cool hit counter

PDM Kota Palopo - Persyarikatan Muhammadiyah

 PDM Kota Palopo
.: Home > Artikel

Homepage

HMPS Bahasa Inggris U.M Palopo. Gelar English Camp

.: Home > Artikel > PDM
29 Oktober 2019 11:03 WIB
Dibaca: 91
Penulis :

MPI.PDMPLP. Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Bahasa Inggris Universitas Muhammadiyah (U.M) Palopo. Menggelar English Camp, yang dilaksanakan selama tiga hari di  tanggal 26-28 oktober 2019 di kawasan Objek Wisata Latuppa.

Kegiatan  dengan tema Fun With English ini merupakan kegiatan kali pertama yang dilaksanakan oleh HMPS Bahasa Inggris U.M Palopo. Sejak dibukanya Jurusan Bahasa Inggris pada 2019 tahun ini.

Hal tersebut disampaikan ketua HMPS Bahasa Inggris UM Palopo Amin Rais, usai pelaksanaan Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda di Kampus UM Palopo Senin 28 Oktober 2019.

Menurut Amin Rais, kegiatan Englisg Camp ini melibatkan seluruh mahasiswa bahasa inggris U.M palopo dengan menghadirkan Tentor dari Kampung Inggris Pare kediri  Mr. Muhammad Asra S.Fil.I yang akrab di sapa Mr. Asra. yang juga merupakan  pendiri phinisi course kampung inggris pare kediri.

Sementara itu, Ketua Panitia, Abdul Wahab, menyampaikan kalau kegiatan tersebut selain melibatkan mentor ternama, juga melibatkan  para dosen bahasa inggris U.M Palopo. Dengan harapan  pencapaian mahasisea khususnya dari Sastra Inggris bisa lebih maksimal.

Diwaktu yang sama Dekan FKIP Imam Pribadi, S.Sos, M.Pd.I melalui kegiatan english Camp yang dilaksanakan di luar kampus UM palopo dapat  memperkenalkan jurusan pendidikan inggris inggris di khalayak umum sekaligus sebagai ajang pengembangan skil dan kemampuan berbahasa inggris mahasiswa.


" Ini juga diharapkan akan menjadi sarana silaturahmi dan harmonisasi antara mahasiswa bahasa inggris dan dosen bahasa inggris." Ungkap Imam.

Imam juga berharap semoga agenda english camp dapat berkelanjutan dan dapat menambah motivasi bagi jurusan lain utk terus mengembangkan kualitas mahasiswa melalui kegiatan kegiatan yang serupa.

" saya sangat mengapresiasi kegiatan seperti ini, karena dapat mengembangkan kemampuan mahasiswa dalam berbagai bidangnya, kita juga berharap jurusan-jurusan yg lain agar kiranya dapat melakukan kegiatan yang serupa." Tandasnya.

 

 

 

author: admin web


Tags: english , camp , um , palopo
facebook twitter delicious digg print pdf doc Kategori : Artikel

Berita

Agenda

Pengumuman

Link Website