cool hit counter

PDM Kota Palopo - Persyarikatan Muhammadiyah

 PDM Kota Palopo
.: Home > Berita > Orientasi PPS - AKBID Muhammadiyah Palopo

Homepage

Orientasi PPS - AKBID Muhammadiyah Palopo

Senin, 11-09-2017
Dibaca: 73

 

MPI PDM PALOPO. Diawali dengan ucapan bismillahi rahmani rahiim orientasi pengenalan program studi di Akademi Kebidanan Muhammadiyah Palopo resmi dibuka tepatnya hari ini Senin tanggal 11 september 2017. Minat mahasiswa untuk kuliah di kampus akademi kebidanan muhammadiyah palopo masih tetap merupakan pilihan yang

Dimana proses penerimaan calon mahasiswa baru ini diawali dengan sosialisasi ke beberapa daerah khususnya luwu raya (luwu timur s.d luwu bagian selatan) seperti yang disampaikan dalam laporannya dalam hal ini Panitia Pelaksana Patmahwati, S.ST.,M.Keb. Lanjut kegiatan ini sudah berlangsung mulai bulan maret sampai dengan bulan agustus, namun demikian akbid muhammadiyah palopo masih tetap membuka pintu bagi masyarakat untuk menitipkan anaknya menuntut ilmu di kampus akademi kebidanan muhammadiyah palopo.

Diawali dengan sambutan direktur Akademi Kebidanan Muhammadiyah Palopo mengatakan bahwa dengan semangat yang tetap masih menyala diharapkan kedepannya akademi kebidanan muhammadiyah palopo dapat mengupayakan atau menciptakan bidan-bidan yang profesional.

Selanjutnya direktur juga mengatakan bahwa akademi kebidanan muhammadiyah palopo juga dapat bersaing dengan perguruan tinggi kesehatan khususnya di Kota Palopo dan Luwu raya pada umumnya.

Dalam sambutan kedua Ketua BPH PTM H. Jabbar Hamseng, S.H.,M.H, mengatakan bahwa akademi kebidanan muhammadiyah palopo insya allah ditahun mendatang akan berubah bentuk menjadi Universitas Muhammadiyah yang mana didalamnya ada STIE, STKIP dan AKBID, dengan tiga perguruan tinggi ini dibawah naungan muhammadiyah maka ditahun mendatang akan berubah menjadi Universitas Muhammadiyah Insya Allah.

Lanjut, bahwa ketiga perguruan tinggi muhammadiyah ketika calon mahasiswa akan memasuki dunia kampus maka akan dikader terlebih dahulu dalam pembinaan akhlak agar kiranya kedepan dapat lebih unggul dan terampil. Ia juga mengatakan bahwa akademi kebidanan muhammadiyah palopo dalam segi sumber daya manusia nya lebih besar dibanding dengan perguruan tinggi kesehatan lain. Dalam hal ini jumlah dosen S2 lebih banyak dibanding dengan dosen S1.

 

 

author: admin


Tags: Orientasi
facebook twitter delicious digg print pdf doc Kategori: Berita



Arsip Berita

Berita

Agenda

Pengumuman

Link Website