cool hit counter

PDM Kota Palopo - Persyarikatan Muhammadiyah

 PDM Kota Palopo
.: Home > Berita > PK IMM STIE & PK IMM AKBID Muhammadiyah Palopo | melaksanakan DAD

Homepage

PK IMM STIE & PK IMM AKBID Muhammadiyah Palopo | melaksanakan DAD

Rabu, 13-09-2017
Dibaca: 198

MPI PDM PALOPO. PKK IMM STIE dan PK IMM AKBID Muhammadiyah Palopo melaksanakan Darul Arqam Dasar (DAD) yang rencananya dilaksanakan mulai tanggal 12 September sampai dengan tanggal 16 September 2017. Pengkaderan ini diharapkan dapat melahirkan kader-kader yang dapat mengangkat nama muhammadiyah pada umumnya dan PK IMM STIE dan AKBID pada khususnya. Ungkap Panitia pelaksana DAD.

Hari ini tanggal 12 September telah dilangsungkan acara pembukaan DAD di Aula STIE Muhammadiyah Palopo. Peserta yang ikut dalam kegiatan ini berjumlah 120 orang dengan pembagian STIE 100 orang serta AKBID 20 orang.

Ketua STIE yang diwakili oleh Ketua 4 dalam hal ini Dra. Duriani mengungkapkan bahwa diharapkan pengkaderan ini merupakan gerakan dakwah untuk mencerdaskan kehidupan berbangsa. Lanjut beliau mengharapkan agar tetap semangat dalam mengikuti kegiatan ini.

Dalam sambutan yang lain oleh direktur AKBID Muhammadiyah Palopo - Hikma, S.ST.,S.K.M.,M.Kes. mengajak para kader yang nantinya selesai mengikuti kegiatan ini untuk tetap bekerjasama dalam mengamalkan ilmu-ilmu yang didapatkan dalam kegiatan ini, serta bekerjasama mengaungkan amalan-amalan yang didapat.

Lanjut dalam sambutannya setelah keluar dari kegiatan DAD dengan tema “mengusahakan terbentuknya kader yang berintegrasi untuk mewujudkan IMM berkemajuan” diharapkan mahasiswa mampu menerapkan dan membagikan ilmu yang didapat agar kedepannya alumni-alumni pengkaderan dapat menerapkan dilapangan nantinya.

sementara sambutan yang lain dibawakan oleh wakil ketua PDM Palopo dalam hal ini Taslim, S.Pd.I.,M.Pd.I menyampaikan bahwa dalam mengikuti kegiatan ini adalah kegiatan yang dapat memproses jiwa seseorang untuk menjadikan jiwa-jiwa yang dapat menjadi panutan atau contoh untuk bertingkah laku yang baik. lanjut ia mengatakan bahwa kegiatan DAD ini sangat berbeda dengan kegiatan yang dilaksanakan oleh perguruan tinggi yang lain.

 

 

author: admin


Tags: Kegiatan DAD
facebook twitter delicious digg print pdf doc Kategori: Home



Arsip Berita

Berita

Agenda

Pengumuman

Link Website