PDM Kota Palopo - Persyarikatan Muhammadiyah

 PDM Kota Palopo
.: Home > Berita > Siswi MAN Palopo torehkan prestasi di tingkat Provinsi

Homepage

Siswi MAN Palopo torehkan prestasi di tingkat Provinsi

Jum'at, 12-11-2020
Dibaca: 38

MPI.PDM-Palopo. Miftahul Jannah adalah siswi asal Madrasah Aliyah Negeri Palopo (MAN Palopo) saat ini duduk di Kelas XII, mampu memberikan pencapaian yang luar biasa saat mengikuti Kompetensi Olahraga Siswi Nasional (KOSN). Miftahul Jannah terpilih menjadi perwakilan Provinsi Sulawesi Selatan (Prov Sulsel) untuk mengikuti KOSN di tingkat Nasional. Cabang yang ia ikuti adalah Cabang Pencak Silat, ia bersaing dengan perwakilan dari berbagai daerah yang ada di Prov Sulsel.

Secara terpisah Ketua Ikatan Pencak Silat Indonesia Kota Palopo (IPSI Kota Palopo) dalam hal ini Dr. Ir. H. Rahmat Masri Bandaso, M.Si yang juga merupakan wakil walikota palopo, memberikan apresiasi atas apa yang telah dicapai oleh siswi MAN Palopo yg beralamatkan di Graha Jannah Zerindah ini.
 
"Terimakasih kepada Miftahul Jannah yang telah mengharumkan nama Kota Palopo di tingkat Provinsi semoga dapat meraih hasil yang maksimal di tingkat Nasional. IPSI Kota Palopo akan terus memberikan dukungan yang dibutuhkan kepada Miftahul Jannah, baik secara moril dan Insya Allah secara materi". ucapnya.
 
Ketua Tapak Suci Putera Muhammdiyah dan sekaligus merupakan rektor di Universitas Muhammadiyah palopo Dr. Salju, S.E., M.M mengatakan sangat bangga dengan torehan pencapaian Miftahul Jannah yang telah mengharumkan nama Kota Palopo secara umum dan tentu saja nama Tapak Suci Putera Muhammdiyah.
 
"Saya sangat bangga dengan apa yang telah diraih oleh Miftahul Jannah. Dia telah mengharumkan nama Kota Palopo dan tentu saja sebagai kader dari Tapak Suci Putera Muhammdiyah, dia juga telah mengharumkan nama Muhammdiyah". Tutupnya. 
 
Seleksi KOSN sendiri dimulai dari 17/10/2020 yang dimulai dengan agenda sosialisasi hingga seleksi untuk tingkat Nasional yang dilaksanakan pada 16/11/2020 sampai dengan 21/11/2020.
 
admin: MPI-PDM Kota Palopo

Tags: Prestasi, Pencak silat
facebook twitter delicious digg print pdf doc Kategori: Berita



Arsip Berita

Berita

Agenda

Pengumuman

Link Website