PDM Kota Palopo - Persyarikatan Muhammadiyah

 PDM Kota Palopo
.: Home > Berita > Dengan Protokol Kesehatan yang Ketat UM Palopo Gelar Wisuda Sarjana dan Diploma

Homepage

Dengan Protokol Kesehatan yang Ketat UM Palopo Gelar Wisuda Sarjana dan Diploma

Senin, 30-11-2020
Dibaca: 110

 
MPI-PDM Palopo. Dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat Universitas Muhammadiyah Palopo (UM Palopo) gelar Rapat Senat Luar Biasa Dalam Rangka Wisuda Sarjana Dan Diploma III Angkatan II secara tatap muka, bertempat di Gedung Muhammadiyah Convention Centre Kota Palopo (MCC Kota Palopo) pada Sabtu, 28/11/2020.
 
Sebanyak 472 mahasiwa dari tujuh program studi (prodi) yang ada di UM Palopo dan insya allah ditahun 2021 prodi magister management (S2) akan ikut mewisuda mahasiswanya. Pada masa covid-19 seperti sekarang ini orang tua dan keluarga wisudawan yang biasanya ikut menyaksikan acara pengukuhan putra-putri mereka namun kali ini mereka hanya hanya melihat atau menyaksikan proses pengukuhan melalui youtube yang sebelumnya telah disebarkan oleh panitia wisuda. Wisuda kali ini dilaksanakan secara terbatas dengan protokol kesehatan secara ketat, sehingga wisuda hanya diikuti oleh para lulusan dan Senat UM Palopo.
 
Rektor UM Palopo Dr. Salju, S.E., M.M dalam sambutannya mengatakan selamat kepada para wisudawan dan wisudawati hari ini jangan sampai melupakan almamater yang telah memberikan bekal kompetensi keilmuan.
 
“Selamat kepada wisudawan dan wisudawati yang telah melalui proses kuliah dan dinyatakan lulus. Hari ini kompetensi keilmuan saudara (i) akan diuji masyarakat. Lanjutnya Terima kasih kepada orang tua mahasiswa yang telah mempercayai kami untuk membina anak-anaknya”. terima kasih juga disampaikan kepada pemkot palopo karena kontribusinya sehingga kampus kita yang tercinta ini dapat diterima oleh masyarakat serta dapat mewujudkan kota palopo sebagai kota pelajar. Paparnya.
 
dalam kesempatan lain Walikota Palopo Drs. H. M. Judas Amir, M.H dalam video testimoni mengatakan terima kasih kepada UM Palopo atas segala kontribusinya kepada masyarakat utamanya Kota Palopo baik dalam bidang Ekonomi, Sosial dan Kemasyarakatan.
 
“Terima kasih juga kepada UM Palopo atas segala kontribusinya kepada masyarakat utamanya masyarakat Kota Palopo baik dalam bidang Ekonomi, Sosial dan Kemasyarakatan.” Ucapnya
 
Kegiatan Wisuda kali ini di ikuti oleh perwakilan Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulawesi Selatan (PWM Sulsel), LLDIKTI, serta Walikota Palopo secara daring. Senin, (30/11/2020). 

Tags: Rapat, Senat, Wisuda, Universitas Muhammadiyah,
facebook twitter delicious digg print pdf doc Kategori: Berita



Arsip Berita

Berita

Agenda

Pengumuman

Link Website