PDM Kota Palopo - Persyarikatan Muhammadiyah

 PDM Kota Palopo
.: Home > Berita > Dekan FKIP Imam Pribadi ambil bagian dalam pengajian rutin muhammadiyah palopo

Homepage

Dekan FKIP Imam Pribadi ambil bagian dalam pengajian rutin muhammadiyah palopo

Jum'at, 13-11-2020
Dibaca: 38

 
MPI.PDM-Palopo. Lembaga Studi Al Islam Ke-Muhammadiyah-an Universitas Muhammadiyah Palopo (Lembaga Studi AIK UM Palopo) gelar pengajian rutin Jum’at pagi bertempat di Mesjid Nurul Ilmu UM Palopo dengan tema "Ilmu dalam Sejarah Kemanusiaan", yang dilaksanakan pada 13/11/2020
 
Pemateri dalam pengajian rutin kali ini adalah Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Muhammadiyah Palopo (FKIP UM Palopo) Dr. Imam Pribadi, S.Sos., M.Pd.I.
 
Dalam pemaparan materinya Dr. Imam Pribadi, S.Sos., M.Pd.I mengatakan dalam perkembangan sejarah manusia, ilmu menjadi salah satu pondasi yang membangun peradaban manusia, baik dalam segi Ekonomi, Infrastruktur hingga kehidupan bermasyarakat. Apatalagi sebagai tenaga pendidik (Dosen) harus ikhlas memberikan ilmu kepada peserta didik (Mahasiswa). "Tegasnya"
 
Ketua Panitia Pelaksana Ustad Muh Yusuf, S.Ud., M.Pd mengatakan kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap Jum’at pagi sebagai bentuk usaha dalam mencerahkan wawasan keislaman dan tentu saja wawasan ke-Muhammadiyah-an dari peserta pengajian diantaranya adalah para dosen serta staff Universitas Muhammadiyah Palopo.
 
“Kegiatan pengajian ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap Jum’at pagi sebagai bentuk usaha dalam mencerahkan peserta pengajian dalam wawasan ke-Islaman dan tentu saja yang paling utama adalah wawasan ke-Muhammadiyah-an sebagai pondasi dasar kita sebagai warga perserikatan”. Paparnya.
 
Ketua Lembaga AIK UM Palopo Dr. Duriani, Dra., M.Pd.I mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu program dari Lembaga AIK UM Palopo dalam upaya mengasah keilmuan dan sebagai wadah silaturahmi bagi sesama pengelola perguruan tinggi.
 
“Kegiatan ini merupakan salah satu program dari Lembaga AIK UM Palopo dalam upaya mengasah keilmuan dan sebagai wadah silaturahmi bagi sesama pengelola perguruan tinggi”. Tutupnya.
 
Kabag Humas, Suparni Sampetan, SE, MM mengatakan bahwa Peserta dari pengajian ini adalah Unsur Pimpinan, Dosen dan Staff UM Palopo. Penyelenggaraan kegiatan ini juga tetap menerapkan protokol Kesehatan.
 
 
admin; MPI.PDM

Tags: pengajian, muhammadiyah, palopo,
facebook twitter delicious digg print pdf doc Kategori: Berita



Arsip Berita

Berita

Agenda

Pengumuman

Link Website